Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Pentol ayam tanpa trigu

Pentol ayam tanpa trigu. Resep pentol bakso (short video) : https. Hai di video kali ini aku mau share cara membuat pentol ayam yg enak dan kenyal tanpa bahan pengenyal dan hasil pentol ayamnya tetap kenyal tanpa campuran. Berbeda dengan pentol daging ayam yang kadang terlalu membal dan susah jika di colok lidi maupun sendok garpu.

Pentol ayam tanpa trigu
Ingin membuat pentol tanpa daging, ya maklum dagingnya disimpan untuk campuran masakan sayang kalau dibuat pentol. Jadi saya memilih buat cilok aja, karena kekurangan bahan daging sch intinya makanya buat pentol hanya terbuat dari tepung tapioka dan tepung terigu. Assalamu'alaikum kembali lagi di channel youtube saya😀Saya bikin vlog tentang pentol kuah ayam terenak di putussibau,bener bner enak ya,kuahnya mantaapp. Kamu dapat membuat Pentol ayam tanpa trigu menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Ini cara membuat Pentol ayam tanpa trigu : .

Bahan-Bahan membuat Pentol ayam tanpa trigu

  1. Kamu Perlu daging ayam filfet.
  2. Siapkan Agar2 plain.
  3. Kamu Perlu penyedap rasa.
  4. Bawang putih.
  5. bawang merah.
  6. Siapkan telur.

Pentol atau bakso jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Dimakan langsung pun enak, tanpa bahan-bahan pelengkap dalam semangkuk bakso. Resep Pentol Ayam Kremes, satu twist baru dari protein ayam yang terjangkau harganya, enak rasanya. Yuk, kita simak resepnya berikut ini!

Langkah-langkah Memasak Pentol ayam tanpa trigu

  1. Potong kecil2 daging ayam. Lalu blender smpai halus tambah.bawang merah. Bawang putih.telur.. Blender lagi smpai halus.
  2. Salin di wadah. & campur agar2 plain.& penyedap rasa.... Aduk....
  3. Lalu bulat2 adonan.. Masukan di air mendidih.. Rebus hingga matang....
  4. Setelah matang bisa di masak lagi sesuai selera yah.... Mau di tumis/ di masak sayur sop jga oke 😁.

Resep Pentol Ayam Kremes, Meriahkan Suasana Akhir Pekan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Penjual pentol dengan dandanan necis ini menjajakan dagangannya di kasawasan sekitaran kecamatan Gabus, Brobogan, Jawa Tengah. Penjual pentol keliling ini menjajakan dagangannya dengan mengenakan pakaian rapi. Tidak ketinggalan kemeja, peci, jas dan dasi dikenakannya.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu