Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Ayam Paprika Lada Hitam

Ayam Paprika Lada Hitam. Resep Ayam Lada Hitam, Cita Rasa Pedas Gurih untuk Akhir Pekan. Untukmu yang bingung mau masak apa, resep ayam lada hitam berikut bisa jadi jawaban tepat. Resep Daging Sapi Lada Hitam - Campuran paprika dengan resep sederhana tetapi penuh cita rasa yang mampu bersaing dengan buatan ala resto.

Ayam Paprika Lada Hitam
Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari kita simak resep mudahnya dibawah ini. Masukkan paprika dan bawang bombay, aduk rata hingga bawang dan paprika matang, tambahkan merica hitam, aduk rata sekali lagi. Bila diinginkan saat disajikan diberikan lagi taburan merica hitam yang digiling kasar. Ünlü ve amatör yazarlardan en güzel Resep ayam paprika lada hitam kitapları incelemek ve satın almak için tıklayın. Kamu dapat memasak Ayam Paprika Lada Hitam menggunakan 17 bahan dan 8 langkah. Begini cara membuat Ayam Paprika Lada Hitam : .

Bahan-Bahan membuat Ayam Paprika Lada Hitam

  1. Siapkan 1 kg dada ayam fillet.
  2. Kamu Perlu 1 buah paprika merah (boleh diganti hijau atau campur).
  3. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  4. Kamu Perlu 4 siung bawang putih.
  5. Siapkan 2 batang daun pre.
  6. 3 sdm minyak goreng.
  7. Kamu Perlu 1 sdm blueband.
  8. Siapkan 1 sdt merica hitam tumbuk.
  9. 1 sachet saori saos tiram.
  10. 5 sdm Kecap manis.
  11. Siapkan 1 sdm saos tomat delmonte.
  12. Kamu Perlu Kecap asin.
  13. Kamu Perlu Merica.
  14. Kamu Perlu Garam.
  15. Kamu Perlu Gula pasir.
  16. Minyak wijen.
  17. Siapkan 100 ml air panas.

Coba aja yuk resep Sapi Lada Hitam Saori. Ayam lada hitam bisa menjadi alternatif dikala Anda jenuh dengan berbagai pilihan masakan yang ada. - Iris halus bawang bombay dan bawang merah. - Potong segitiga paprika hijau. - Tuangkan satu sendok kecap manis ke atas potongan ayam filet. Ayam lada hitam dipadu nasi putih yang hangat, merupakan santapan yang yummy dan dapat dijadikan salah satu menu andalan keluarga di rumah. Jika anda tertarik untuk menjadikannya lauk, anda dapat membuat masakan ayam lada hitam tersebut di rumah.

Instruksi Memasak Ayam Paprika Lada Hitam

  1. Potong dada ayam berbentuk dadu. Uk dibuat agar besar karena setelah dimasak ukuran menyusut. Lumuri dengan 3 sdm kecap asin aduk rata. Diamkan..
  2. Potong bawang bombay dan paprika dengan bentuk memanjang, sisihkan. Potong daun pre panjang miring. Memarkan bawang putih..
  3. Panaskan minyak dan blueband, masukkan bawang putih, tumis hingga kecoklatan lalu masukkan bawang bombay. Tumis hingga setengah layu..
  4. Masukkan ayam, tambahkan saos tiram, merica bubuk dan lada hitam. Aduk rata..
  5. Masukkan paprika. Tumis hingga ayam matang.
  6. Masukkan air panas, tambahkan kecap manis, saos tomat, garam, dan gula sesuai selera. Masak dengan api sedang..
  7. Koreksi rasa, tambahkan bumbu secukupnya jika kurang..
  8. Masukkan potongan daun pre. Masak hingga setengah layu, matikan api. Sajikan selagi panas..

Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Resep Sapi Lada Hitam - Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah yang bisa bikin tubuh hangat. Untuk meracik resep sapi lada hitam, Anda cukup berjalan sebentar ke pasar. Maka, bahan-bahan yang dibutuhkan pun tersedia di sana. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu