Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Mudah Memasak Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon

Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia Cara Membuat Ayam Panggang Kecap: Pertama, tumislah bumbu halus sampai matang, kemudian Resep Ayam Panggang Teflon. Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang.

Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon
Ataupun jenis sate bumbu kacang lainnya, seperti sate madura ataupun sate ponorogo. Sate Ayam adalah salah satu kuliner yang sangat terkenal di Indonesia. Rasa daging sate ini terasa lebih nikmat ketika dicampur dengan bumbu. Kamu dapat membuat Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Begini cara membuat Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon : .

Bahan-Bahan memasak Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon

  1. Kamu Perlu 2 potong,paha ayam.
  2. Secukupnya kecap manis.
  3. Kamu Perlu Secukupnya kaldu bubuk.
  4. 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan Tusuk sate.

For example: Sate Padang, Sate Lilit Bali, Sate Ayam Kecap. Special ingredients used for this sate ayam bumbu kacang. You can read about all these special ingredients in my Southeast Asian Pantry Coriander powder Coriander powder is one of the ingredients that my mom. Cara Membuat Ayam Panggang: Setelah ayam dilumuri dengan air jeruk dan garam, silahkan tusuk-tusuk ayam dengan menggunakan tusukan sate atau garpu dan diamkan Masukkan kecap manis kedalam rebusan ayam dan masak hingga bumbu kecap meresap kedalam ayam secara merata.

Langkah-langkah Membuat Sate ayam bumbu kecap,panggang teflon

  1. Cuci bersih ayam,kemudian potong2 sesuai selera,sisihkan.
  2. Geprek bawang putih lalu cincang halus,masukkan ke dalam daging ayam yang sudah di potong2,lalu masukkan kaldu bubuk & kecap manis.
  3. Aduk2 hingga rata,lalu diam kan semalaman dalam kulkas.
  4. Siapkan tusukan sate,kemudian tusuk daging ayam,atur hingga rapi.lalu panggang d atas teflon dengan api sedang cenderung kecil.
  5. Baluri dengan kecap,panggang hingga matang.
  6. Sate bumbu kecap siap di nikmati,cocol dengan kecap pedas,di taburi bawang merah mentah yang sudah di iris tipis.

Perbedaan ayam panggang bumbu kecap ala Banjarmasin ini terletak pada saus sambalnya yang langsung disiram di ayam, kalau sunda biasanya menggunakan sambal terasi atau sambal goang, sedangkan untuk ayam panggang dan bumbunya tidak terlalu berbeda dengan ayam panggang. Tusuk-tusuk dada ayam dan panggang dengan teflon hingga matang. Angkat dan oles sedikit dengan kecap manis dan margarin. Panggang lagi hingga kecokelatan untuk memberikan tampil yang menarik. Angkat sate dan diap sajikan dengan nasi hangat.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu