Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Dimsum Ayam

Dimsum Ayam. Dimsum jenis dumpling yang berasal dari negara china, jajanan kaki lima terkadang dijumpai pada tempat makan hotel atau restoran mewah. Hallo semuanya, apa kabarnya hari ini saya share resep dimsum ayam favorit keluargaku. Dimsumnya lembut empuk dan enak banget.

Dimsum Ayam
Bahan bahan Resep Dimsum Ayam Enak. Cuci bersih dan cincang daginya sampai benar benar halus. Apabila buat banyak sekaligus, makanan ini bisa disimpan secara frozen ya. Kamu dapat membuat Dimsum Ayam menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasak Dimsum Ayam : .

Bahan-Bahan membuat Dimsum Ayam

  1. Siapkan 1/2 kg Ayam giling.
  2. Siapkan Kulit dimsum warna warni - saya beli jadi.
  3. 3 buah Telur.
  4. Tepung tapioka 100gr, sesuaikan jangan terlalu bnyk biar gak krs.
  5. Siapkan 3 sdm Minyak goreng - saya pakai.
  6. Kamu Perlu Wortel 2 pcs, serut - bagi 2 bagian.
  7. Kamu Perlu iris Daun bawang.
  8. Kamu Perlu 5 sdm Air hangat.
  9. Gula, garam, penyedap.
  10. 2 sdm Kecap asin.
  11. Kamu Perlu 1 sdm Bawang putih bubuk.
  12. Siapkan 1 sdm Lada bubuk.
  13. Kamu Perlu Saos tomat dan saos cabe.

Di dalam freezer yang beku, bisa bertahan hingga seminggu. Cara membuat dimsum udang rambutan : Cincang halus udang dan daging ayam, kemudian campurkan. Rajang halus daun bawang, kemudian tambahkan. Cara Membuat Siomay Dimsum - Siomay atau dim sum siomay dalam resep masakan cina Mulai dari siomay ikan tenggiri, siomay ayam, siomay udang, siomay ayam dan juga siomay sayuran.

Langkah-langkah Memasak Dimsum Ayam

  1. Campur semua bahan dan 1 bagian wortel serut..
  2. Siapkan kulit dimsum isi dengan adonan, hiasi dengan wortel serut. Saya pakai cetakan dimsum/siomay untuk mengukus. Siapkan kukusan dan kukus sampai matang.
  3. Sajikan dimsum dengan saos : saos tomat dan cabai dicairkan dengan air panas hingga agak encer..

Makanan Tiongkok yang cukup popular di Indonesia salah satunya ialah dimsum. Rasanya lezat dengan tekstur yang sangat legit. Dimsum ini tidak hanya berisi udang, namun bisa juga menggunakan daging ayam, babi, ikan, maupun tahu. Rasanya sudah pasti enak dan cocok untuk Anda. Jika Anda ingin berhemat dan membuat stok.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu