Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Ayam tumis cabe

Ayam tumis cabe. Tumis ayam ini cocok sekali bagi mereka yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk masak atau untuk mereka yang suka masakan sederhana dan cepat. RESEP AYAM SUWIR TUMIS CABE IJO. RESEP AYAM SUWIR TUMIS CABE IJO.

Ayam tumis cabe
Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan. Masukkan daging ayam kemudian aduk hingga daging ayam matang. Sajikan masakan ayam kecap cabe ijo dan hidangkan bersama nasi untuk menu harian keluarga Anda. Kamu dapat membuat Ayam tumis cabe menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Ini cara memasak Ayam tumis cabe : .

Bahan-Bahan memasak Ayam tumis cabe

  1. Kamu Perlu 5-6 potong ayam.
  2. 1 sdt garam.
  3. Kamu Perlu Air secukupnya (untuk merebus).
  4. Kamu Perlu Bumbu halus :.
  5. 4 siung bawang merah.
  6. Siapkan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan 6 buah cabe keriting.
  8. 6 buah cabe rawit.
  9. Bahan pelengkap :.
  10. 1 sdm saus tiram.
  11. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  12. Siapkan secukupnya Gula garam.
  13. Kamu Perlu secukupnya Kaldu jamur/kaldu bubuk.
  14. Siapkan 2 lbr daun jeruk.

Ayam cabe hijau ini rasanya pedas karena hampir sama dengan ayam balado bedanya hanya resep ini Ayam tumis jamur ini rasanya enak sekali , kali ini tidak pedas masakan ini hanya sedikit. Saatnya mencoba resep tumis ayam kemangi yang sangat mudah. Tambahkan potongan cabai rawit sesuai selera ke dalam tumisan daging ayam. Ayam suwir dengan bumbu empal dan ayam suwir tumis.

Langkah-langkah Membuat Ayam tumis cabe

  1. Rebus ayam beri garam sampai setengah matang saja.
  2. Haluskan bawang,cabe2an,lalu tumis dgn daun jeruk sampai harum.
  3. Masukkan ayam dan sedikit air kaldu sisa rebusan sekitar 100-150ml tambahkan saus tiram dan kecap,gula,kaldu,gram koreksi rasa masak sampai meresap dan set.
  4. Setelah set matikan api siap disantap.

Tumis semua bumbu halusnya, lengkuas dan juga daun salamnya sampai harum. Cara membuat tempe cabe hijau ini juga sangat mudah dan praktis. Tempe tumis ini bisa kita sajikan bersama sayur bening, ayam kuah dan aneka masakan lainnya. Salah satunya Tumis Ayam Kecap Jahe buatan Chef Degan ini. Menu simple saya hari ni ayam masak lemak cili padi.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu