Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Menyiapkan Ayam goreng kecap

Ayam goreng kecap. Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Tapi kurang lengkap rasanya jika ayam berbumbu kecap ini tidak lanjut ke proses penggorengan, satu lagi metode pemasakan favorit masyarakat kita. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan.

Ayam goreng kecap
Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. In Indonesia, ayam kecap is pieces of chicken simmered in kecap manis (sweet soy sauce). Bagi yang suka bumbu kecap, mungkin resep ayam goreng kecap pedas berikut yang Anda cari. Kamu dapat memasak Ayam goreng kecap menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. Ini cara membuat Ayam goreng kecap : .

Bahan-Bahan mengolah Ayam goreng kecap

  1. 10 potong daging ayam uk.kecil.
  2. Siapkan 1 sdt bubuk somboy.
  3. 2 sdm kecap asin.
  4. 1/2 sdt kaldu jamur.
  5. Kamu Perlu 1/2 gelas air.
  6. Kamu Perlu 1 spatula kecap manis.
  7. secukupnya merica.
  8. Kamu Perlu minyak.

Rasa kecap yang manis dan pedasnya cabe rawit, ditambah dengan aroma merica dan bawang putih. RESEP AYAM KECAP TERENAK - ayam goreng kecap - resep endolita. Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Kecap Wijen Special Natal dan Tahun Baru. Jadi kecap akan membantu menambahkan rasa gurih dan lezat yang sudah di miliki dari ayam itu sendiri ketika di goreng, apalagi jika keduanya di jadikan satu dalam sebuah hidangan.

Langkah-langkah Memasak Ayam goreng kecap

  1. Masukkan semua bahan di atas (kecuali minyak) ke dalam kuali. masak hingga air surut..
  2. Setelah air surut, masukkan minyak lalu goreng ayam sampai warna coklat kehitaman. tiriskan dan siap disajikan.

Language: Share this at Ayam Goreng Kecap Pedas. Ayam kecap mentega atau sering juga disebut ayam goreng mentega merupakan salah satu menu khas di kedai chinese food. Ciri khasnya adalah minyak yang banyak dan penggunaan bawang daun. Aduk hingga merata, angkat dan ayam goreng kecap mentega sederhana nan nikmat tiada tara ini Sebagai pendamping yang tepat untuk resep ayam kecap mentega ini adalah beraneka ragam menu. Masakan ayam goreng kecap wijen adalah olahan daging ayam dengan campuran bumbu-bumbu Jika anda tertarik dan ingin mencoba memasak daging ayam dengan resep ayam goreng kecap.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu