Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Mudah Membuat Dumpling isi ayam kucai

Dumpling isi ayam kucai. Hi guys, gmna kabar'y smogaa kalian slalu dalam Lindungan-'Nya Aamiin Nie Resep'y Pangsit Ayam Daun Kucai /Dumpling_Chicken. Semoga resep membuat dumpling isi sayur dari saya bermanfaat. terimakasih. Kamu pengen menikmati dumpling isi daging ayam yang enak dan lezat?

Dumpling isi ayam kucai
Jadi nanti hasilnya mirip seperti pangsit goreng isi ayam. Enak loh, di makan untuk teman mie ayam, bakso, sup ataupun hidangan berkuah lainnya. Dumpling ayam yang populer ternyata gampang dibuat dan rasanya gurih enak apalagi saat masih hangat. Kamu dapat membuat Dumpling isi ayam kucai menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Begini cara membuat Dumpling isi ayam kucai : .

Bahan-Bahan membuat Dumpling isi ayam kucai

  1. Siapkan 150 gr ayam fillet.
  2. Kamu Perlu 1 ikat daun kucai.
  3. 1 bh wortel.
  4. Kamu Perlu 1 sdt kecap asin.
  5. Secukupnya totole kaldu jamur.
  6. Kamu Perlu 2 sdm maizena.
  7. 1 sdm minyak wijen.
  8. Kamu Perlu 1 sdt baput bubuk.
  9. Siapkan Kulit dimsum.

Dalam mangkuk besar, masukkan isi udang, daun kucai, kubis, bawang putih dan bawang besar. Ambil selembar kulit pangsit, beri isi lalu bungkus dan ikat ujung pangsit dengan kucai. Kucai (Allium tuberosum Rottler ex Spreng. dan A. ramosus), atau bawang kucai serta daun kucai, dikenal sebagai sayuran daun. Penggunaannya umum dalam masakan Tionghoa, seperti bubur ayam.

Instruksi Membuat Dumpling isi ayam kucai

  1. Cincang ayam fillet sesuai selera lalu campurkan dengan ku ai yang sudah dirajang, dan wortel parut..
  2. Jika sudah, campurkan semua bahan dan aduk rata. Bahan isian sudah jadi..
  3. Isi pada kulit dimsum. Kebetulan kulitnya saya beli. Ini sisa makanya hanya ada sedikit. Bungkusnya sesuai selera saja ya. Isinya juga..
  4. Jika sudah, kukus selama 10 menit. Warnanya jadi cantik, berubah transparan dan kelihatan isinya warna-warni. Ini sudah siap dinikmati ya. Sisanya bisa disimpan di lemari es, dan hangatkan saat ingin dinikmati..

Untuk menghidang masukkan kuew teow ke dalam mangkuk dan tuangkan kuah. Bisa Mencegah Kanker!) Ditinjau secara medis oleh: dr. Ayam Tempayan Kulim ( Jalan Kucai ). Cara membuat Isi Hakau/Shrimp Dumpling Kukus. Cara Membuat Kulit Isi Hakau/Shrimp Dumpling Kukus.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu