Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Menyiapkan Ayam saos mentega

Ayam saos mentega. Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat.

Ayam saos mentega
Untuk saus mentega nya, sebaik nya kita menggunakan api sedang untuk menghindari saus yang gosong. Resep ayam mentega - Berbicara soal masakan atau kuliner, Indonesia merupakan gudang dari berbagai variasi resep makanan. Salah satu yang selalu jadi favorit keluarga dan memiliki nilai gizi. Kamu dapat memasak Ayam saos mentega menggunakan 12 bahan dan 8 langkah. Begini cara membuat Ayam saos mentega : .

Bahan-Bahan mengolah Ayam saos mentega

  1. Siapkan paha ayam.
  2. Siapkan perasan jeruk nipis.
  3. Kamu Perlu bawang bombay.
  4. Siapkan bawang putih.
  5. saos tiram.
  6. Kamu Perlu kecap rajarasa/kecap inggris.
  7. Kamu Perlu kecap manis.
  8. saos sambal.
  9. Siapkan merica bubuk.
  10. margarin.
  11. Gula dan garam.
  12. Kamu Perlu air.

Saya kehabisan ide untuk masak apa karena baru sembuh sakit Setelah itu masukkan ayam goreng tadi kedalam saos yg telah dicampur dikuali, rebus bentar. Resep Ayam Saus Mentega enak dan mudah untuk dibuat. Ayam selain mengandung protein yang tinggi juga merupakan bahan yang mudah diolah menjadi berbagai macam masakan. Masakan dengan menggunakan ayam goreng mentega saos ini mulai banyak yang meminatinya, karena rasa dan aromanya yang sungguh mengoda selera.

Instruksi Memasak Ayam saos mentega

  1. Siapkan bahan dan peralatan. Cuci tangan dan jangan lupa berdoa..
  2. Potong-potong ayam sesuai selera, beri perasan jeruk nipis. Sisihkan. Lalu iris-iris bawang bombay dan bawang putih..
  3. Rebus ayam sebentar, lalu gireng sampai berwarna sedikit coklat..
  4. Sambil nunggu ayam di goreng. Campur saos tiram, kecap manis, kecap rajarasa, sambal dan merica aduk..
  5. Panaskan margarin sampai leleh di api sedang. Lalu masukkan bawang bombay dan bawang putih. Masak hingga harum..
  6. Masukkan ayam, aduk..
  7. Masukkan campuran saos dan air. Aduk rata biarkan sampai airnya menyusut..
  8. Beri garam dan gula. Cek rasa. Ayam saos mentega siap dinikmati..

Resep ayam goreng saus mentega ini seperti biasanya menggunakan daging ayam sebagai bahan utamanya disertai beberapa bahan bumbu sederhana, seperti : jahe, bawang putih, bawang bombay. Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Makanan rumahan yang simpel dan lezat dimulai dari resep ayam kecap. תמונה: "ayam saos mentega". מתוך חוות הדעת: ‪kelas menengah di tengah.‬ Kaldu ayam bubuk secukupnya. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam gulai, hingga ayam mentega.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu