Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Dimsum Kornet Ayam🥢

Dimsum Kornet Ayam🥢. Dimsum jenis dumpling yang berasal dari negara china, jajanan kaki lima terkadang dijumpai pada tempat makan hotel atau restoran mewah. Ao ataque! 😜🥢 #dimsum #dimsumamoreiras #dumplings #steamed #delicioso #comidacantonesa #lisboa #lisbon. A DIM SUM LOUNGE AMOREIRAS deseja a todos os seus clientes um FELIZ NATAL ❤️ Amanhã já estamos de volta! 🥢.

Dimsum Kornet Ayam🥢
Dimsum itu adalah mknan yg berbahan dasarkan ayam, yg dikombinasikan berbagai rasa. Msh dijalur Dimsum. buat kalian yg doyan yuukk merapat. aneka rasa Ayam original Udang Cumi Kornet. Ceker ayam menjadi salah satu bagian ayam yang paling digemari. Kamu dapat membuat Dimsum Kornet Ayam🥢 menggunakan 13 bahan dan 11 langkah. Ini cara memasak Dimsum Kornet Ayam🥢 : .

Bahan-Bahan membuat Dimsum Kornet Ayam🥢

  1. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  2. Kamu Perlu 2 sdm tepung terigu (gandum).
  3. 12 sdm tepung tapioka (kanji).
  4. Siapkan secukupnya Kornet ayam pronas.
  5. 2 sdm daun peterseli kering.
  6. Kamu Perlu 1 sdm saori saus tiram.
  7. 1 sdm minyak zaitun.
  8. Kamu Perlu 1 buah labu siam.
  9. 1 buah sosis so nice.
  10. 1 buah telur ayam.
  11. Kamu Perlu secukupnya Lada bubuk.
  12. Siapkan 1 sdm garam.
  13. secukupnya Bawang putih.

Tahukah anda akan mitos ceker ayam? Menurut mitos, jika anda suka makan ceker ayam, tulisan tangan anda akan jelek. Meski mitos ini berlaku bagi saya, saya tetap tidak bisa menghindar dari godaan ceker ayam. Merdeka.com - dimsum adalah makanan ringan yang jadi bagian penting dari kuliner Tiongkok.

Instruksi Membuat Dimsum Kornet Ayam🥢

  1. Kupas dan parut 1 buah labu siam. Labu siam digunakan sebagai pengganti air..
  2. Siapkan bahan-bahannya. Kocok 1 butir telur..
  3. Haluskan bawang putih serta 1 sdm garam..
  4. Campur parutan labu siam, kornet ayam, saus tiram, baput&garan yg dihaluskan tadi, lada bubuk, peterseli kering (bisa juga diganti dengan daun seledri segar). Aduk sampai merata.
  5. Tambahkan tepung maizena, tepung terigu dan tepung tapioka (kanji). Aduk sampai merata.
  6. Masukkan telur yg telah di kocok tadi..
  7. Siapkan panci yg berisi air utk mengukus dengan api kecil..
  8. Olesi cetakan denga minyak, gunanya agar tidak lengket. Olesi juga kulit dimsum dengan air, agar kulit tidak terlalu kering..
  9. Masukkan adonan isi dimsum..
  10. Masukkan ke dalam kukusan dan beri topping sosis. (Biasanya wortel, namun di kulkas ga ada yaudah deh seadanya aja) hihi.
  11. Dimsum siap di nikmati. Untuk sausnya di resep terpisah yah😋.

Jenisnya sangat beragam, karena semua kue dan makanan pembuka bisa dikategorikan sebagai dimsum. Walaupun begitu, dimsum yang dikenal di negara-negara non-China biasanya lebih terbatas. Dimsum Lumpia udang dan ayam kulit tahu. Yuk,coba sendiri hidangan dimsum untuk keluarga di rumah dengan resep dan cara yang sederhana. Baca selanjutnya resep dan langkahnya disini.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu