Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Mudah Menyiapkan Siomay Ayam Wortel

Siomay Ayam Wortel. Berasal dari cina, makanan ini populer di indonesia. yup. Kali ini Masak Opo Rek akan berbagi resep dan cara membuat siomay ayam wortel. Siomay ayam lebih digemari karena inovasinya, seperti siomay ayam udang, siomay kukus dan goreng, serta siomay berbumbu kacang lebih nikmat.

Siomay Ayam Wortel
Bikin siomay ayam wortel aja yuk. Ya karena yang bahan-bahannya ready di kulkas ya cuma itu hihih… Resep Siomay Ayam - Indonesia memang terkenal dengan kulinernya yang khas dan beragam Biasanya siomay dijual dengan gerobak keliling di sekolah-sekolah, taman, atau tempat ramai lainnya. Siomay merupakan salah satu jenis dim sum yang konon berasal dari daratan Mongolia. Kamu dapat membuat Siomay Ayam Wortel menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Begini cara membuat Siomay Ayam Wortel : .

Bahan-Bahan membuat Siomay Ayam Wortel

  1. 2 buah Wortel parut halus.
  2. Kamu Perlu 150 gr dada ayam, cincang halus.
  3. 2 siung bawang putih haluskan.
  4. 1 sdt garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  6. 1 sdt gula.
  7. Siapkan 1 butir telur.
  8. Siapkan 150 gr tepung tapioka.
  9. 1 batang daun bawang,iris halus (selera).
  10. Kamu Perlu Bahan Pelengkap: jeruk limau kentang kukus tahu putih pare.

It is derived from Chinese Shumai. It is considered a light meal that is a type of Chinese Dim Sum, but is cone shaped. Siomay ayam enak dan lezat yang kalian buat sudah bisa dinikmati bersama keluarga dirumah. Siomay ayam enak dan lezat yang kalian.

Instruksi Memasak Siomay Ayam Wortel

  1. Campur daging ayam,bawang putih,garam,gula, penyedap rasa dan telur aduk rata.
  2. Tambahkan wortel dan daun bawang aduk rata, Masukan tapioka, Ulenin hingga rata.
  3. Ambil setengah adonan bentuk bulat rebus,angkat.
  4. Ambil sisa adonan isi kedalam pare, dan kukus pare, kentang, rebusan siomay, tahu, Kukus dengan api sedang hingga matang..
  5. Angkat dan matang 👏 Selamat Menikmati 😍 pakai sambal kacang biar mantuul ya bun....

Resep Membuat Dimsum Siomay Sederhana tapi Enak. Pasti teman teman sudah tahukan bahwa Siomay Bandung merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang cukup terkenal. Mulai dari siomay ikan tenggiri, siomay ayam, siomay udang, siomay ayam dan juga siomay Siomay Indonesia ala Bandung ini pada umumnya dicampur dengan tepung sagu atau tepung tapioka. Resep siomay dari daging ayam, ikan dan udang yang mudah dibuat dan sedap. Siomay-nya imut-imut dengan rasa ikan dan udang yang kuat, lezat sekali.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu