Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Membuat Kulit ayam goreng

Kulit ayam goreng. Simak tips masak praktis Ade Putri dari Kedai Aput dalam membuat kulit ayam goreng renyah. Yang hebatnya lagi, menggorengnya nggak perlu pake minyak goreng. Kulit ayam goreng yang renyah dan kriuk sering sekali dicari sebagai kudapan saat bersantai.

Kulit ayam goreng
Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit. Kulit ayam goreng sudah lama menjadi makanan favorit banyak orang. Kamu dapat memasak Kulit ayam goreng menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Begini cara memasak Kulit ayam goreng : .

Bahan-Bahan membuat Kulit ayam goreng

  1. Kamu Perlu 500 gr kulit ayam, bersihkan, potong2 sesuai selera.
  2. Kamu Perlu 1/2 buah jeruk nipis (boleh diskip).
  3. Kamu Perlu Bumbu dihaluskan.
  4. Kamu Perlu 5 siung bawang putih.
  5. Kamu Perlu 1 ruas kunyit.
  6. 1/2 sdt ketumbar.
  7. Secukupnyaa garam dan kaldu.

Kulit ayam goreng memang enaknya bikin nagih. Namun, sehatkah sering-sering mengonsumsi makanan tersebut? Sudah menjadi rahasia umum kalau kulit ayam goreng KFC menjadi favorit banyak orang. Kerenyahan kulit ayam KFC kamu pasti udah tau dong kayak gimana?

Langkah-langkah Membuat Kulit ayam goreng

  1. Lumuri kulit dengan jeruk nipis, diamkan beberapa saat. Lalu cuci kembali kulit ayam.
  2. Masukan bumbu halus kedalam ayam, aduk rata lalu biarkan beberapa saat agar bumbu meresep.
  3. Goreng kulit sampai kulit matang dan agak kering, aku suka sampe kriuk, tapi sesuaikan aja sama selera yaa 😊.
  4. Kulit ayam siap dihidangkan. Dimakan bareng sambel makin enyaakk 😍.

Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Memiliki rasa yang enak dengan ciri khas kulit ayam goreng renyah gurih, berwarna coklat Umumnya ayam goreng ala canton disajikan dengan saus hoisin yang memiliki rasa perpaduan gurih. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu