Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Day 5. Bubur Ayam Tomat

Day 5. Bubur Ayam Tomat. Jangan ragu untuk memberikan hati ayam ke Junior dari awal masa MPASI, ya. Ada banyak menu yang bisa dibuat dari hati ayam. Untuk meminimalkan rasanya yang amis, kita bisa mengkombinasikan dengan tomat yang manis.

Day 5. Bubur Ayam Tomat
Yang paling menggugah selera adalah rasa telur puyuh dan bakwannya. Sering disebut sebagai Bubur Ayam Spesial, karena konon bubur di warung satu ini memang memiliki. Semur Ayam Tomat - chicken stew with tomatoes. bubur ayam. Kamu dapat memasak Day 5. Bubur Ayam Tomat menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Ini cara membuat Day 5. Bubur Ayam Tomat : .

Bahan-Bahan membuat Day 5. Bubur Ayam Tomat

  1. 1 sdm beras putih.
  2. Siapkan 4 sdm air panas.
  3. Siapkan 200 ml kaldu ayam.
  4. Kamu Perlu 200 ml air.
  5. Secukupnya daun bawang, iris tipis.
  6. Kamu Perlu 1/4 bagian bawang bombay, cincang.
  7. Siapkan 1 sdm daging ayam giling.
  8. Siapkan 1 buah tomat ceri, buang bijinya, potong2.
  9. Sedikit tahu putih, potong2.
  10. Secukupnya minyak sayur.

Cara penyajian bubur ayam Bandung: siapkan mangkuk, masukkan bubur ayam. Mengandung zat besi, tinggi protein dan kalsium yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan si kecil dengan tekstur yang sesuai untuk membantu dalam proses belajar. Mau bagi-bagi resep dan pengalaman nih. Kali ini dia mau coba resep baru pake.

Langkah-langkah Membuat Day 5. Bubur Ayam Tomat

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas. Rebus kaldu ayam dan 100 ml air hingga mendidih. Masukkan beras dan daun bawang. Masak hingga bubur matang..
  3. Tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan ayam, masak hingga berubah warna. Tambahkan air, masak hingga mendidih. Masukkan tomat dan tahu. Masak hingga air habis..
  4. Campur tumisan ayam dan bubur. Saring dan bagi dua. Simpan bagian yg tidak dimakan ke dalam chiller..

Bubur termasuk makanan pengganjal perut kesukaan banyak orang. Ada yang menyantapnya di pagi hari sebelum Bubur bisa dikreasikan jadi menu apa pun, sebagai makanan untuk si kecil yang baru belajar mengunyah, untuk sarapan di Ya, gurihnya daging ayam membuat bubur semakin nikmat. Lambung mangkurat samping indomaret samarinda - kaltim - indonesia. Get quick answers from Bubur Ayam Tasik Hikmah staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu