Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Memasak Ayam ungkep

Ayam ungkep. AYAM UNGKEP BUMBU KUNING NOTE: BANYAK YANG TANYA alat vacuumnya saya beli di mana. Itu saya dapat beli online di Market place ya. Resep ayam goreng lengkuas ini sebenarnya meruapakan salah satu jenis ayam ungkep yang terbuat dari lengkuas.

Ayam ungkep
Misalnya semur ayam, kalio ayam, dan rendang ayam. Saya sendiri jadi tidak sabar untuk membuat ayam ungkep. Biasanya ayam ungkep banyak disajikan saat acara-acara spesial tiba seperti saat acara lebaran, pesta, ulang tahun, syukuran, dan masih banyak lagi. Kamu dapat membuat Ayam ungkep menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasak Ayam ungkep : .

Bahan-Bahan membuat Ayam ungkep

  1. Siapkan ayam (bebas, aku pake paha atas).
  2. daun salam.
  3. Siapkan sereh (geprek).
  4. gula pasir.
  5. Kamu Perlu penyedap ayam.
  6. garam.
  7. Kamu Perlu kunyit.
  8. jahe.
  9. lengkuas.
  10. Siapkan bawang merah.
  11. bawang putih.

Rasanya yang khas membuat para tamu sangat. Many Indonesians prepare ayam ungkep in really large batches during the ungkep (braising) process. My Mom used to braise multiple birds in the biggest stock pot she owns. Tertarik dengan resep ungkep praktis lainnya?

Langkah-langkah Membuat Ayam ungkep

  1. Ulek bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, lengkuas dan garam kemudian tumis semua bumbu halus masukan daun salam dan sereh.
  2. Kemudian setelah bumbu harum masukan ayam dan tambahkan air sampai ayam terendam, tambahkan gula pasir dan penyedap rebus sampai air menyusut.
  3. Setelah air menyusut sampai aga kering dan bumbu meresap matikan kompor dan ayam ungkep siap untuk di goreng.

Silahkan cek link di bawah ini: Ungkep Daging Sapi a la My. Halal, higienis, sehat, praktis & murah. Siap untuk di goreng atau di bakar Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Suara.com - Ayam ungkep, masakan atau olahan daging ayam dengan cara direbus terlebih dahulu memakai bumbu rempah-rempah, menjadi salah satu jenis masakan populer di Indonesia. Ayam ungkep adalah istilah dalam mengolah atau memasak daging ayam tradisional yang "Ungkep" adalah istilah untuk mendeskripsikan sesuatu(umumnya makanan)yang ditutup rapat dalam.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu