Ad Code

Responsive Advertisement

Resep: Pentol ayam tanpa trigu

Pentol ayam tanpa trigu. Berbeda dengan pentol daging ayam yang kadang terlalu membal dan susah jika di colok lidi maupun sendok garpu. Awal mula kenapa saya suka adalah ketika saya dan suami beli pentol setan Surabaya di salah satu Mall. Rasanya enak sehingga membuat suami ketagihan.

Pentol ayam tanpa trigu
Namun, tak semua penjual membuatnya dengan bahan-bahan yang higienis dan benar. Ingin membuat pentol tanpa daging, ya maklum dagingnya disimpan untuk campuran masakan sayang kalau dibuat pentol. Jadi saya memilih buat cilok aja, karena kekurangan bahan daging sch intinya makanya buat pentol hanya terbuat dari tepung tapioka dan tepung terigu. Kamu dapat membuat Pentol ayam tanpa trigu menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Ini cara memasak Pentol ayam tanpa trigu : .

Bahan-Bahan membuat Pentol ayam tanpa trigu

  1. 1/4 daging ayam filfet.
  2. Kamu Perlu 1 sdm Agar2 plain.
  3. Siapkan 1 sdm penyedap rasa.
  4. 2 siung Bawang putih.
  5. Kamu Perlu 2 siung bawang merah.
  6. Kamu Perlu 1 telur.

Pantai-pantai berikut ini populer di Instagram, disebut sebagai pantai kaum nudis, surga penikmat renang tanpa busana. Salah satunya Pantai S'Espalmador, pulau kecil tak berpenghuni milik pribadi, di Kepulauan Balearic. Resep Pentol Ayam Kremes, satu twist baru dari protein ayam yang terjangkau harganya, enak rasanya. Yuk, kita simak resepnya berikut ini!

Instruksi Membuat Pentol ayam tanpa trigu

  1. Potong kecil2 daging ayam. Lalu blender smpai halus tambah.bawang merah. Bawang putih.telur.. Blender lagi smpai halus.
  2. Salin di wadah. & campur agar2 plain.& penyedap rasa.... Aduk....
  3. Lalu bulat2 adonan.. Masukan di air mendidih.. Rebus hingga matang....
  4. Setelah matang bisa di masak lagi sesuai selera yah.... Mau di tumis/ di masak sayur sop jga oke 😁.

Resep Pentol Ayam Kremes, Meriahkan Suasana Akhir Pekan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. [ tanpa penerbit] no. see TEBAH. tabah. indication of publisher (in. ayam-trah pure-breed. Yogyanese royal family. triftong ( Ling.) triphthong. the leaders of police, trigu. see TERIGU. army, and village. Telor ayam yang digunakan hanya kuning-kuningnya saja dan putih telornya bisa kita konsumsi sendiri. Penjual pentol dengan dandanan necis ini menjajakan dagangannya di kasawasan sekitaran kecamatan Gabus, Brobogan, Jawa Tengah.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu